Skip to main content

Mulai Ngeblog lagi

Hai haii semua .. welcome back to my blog denashikito

Hari ini entah kenapa aku ingin mulai ngeblog lagi, dengan suasana baru, kesibukan baru, status baru … yaah dulu ngeblog kan masih single sampe merried, sekarang udah jadi mama dari duo bocilku Ken n Khan hehehee
But the way selama ini sepertinya aku belom pernah sebutin nama aku yaa ..
Kita mulai kenalan dari awal deh, aku Avrin ..  seorang ibu rumah tangga ( Full Mom ), aku suka menyanyi, traveling, hobby mengarang alay alay alias menulis puisi juga masih jalan (tapi tak pernah post lagi hihii) … Sebagai mama di era milenial aku juga aktif dimedia social. Aku  founder dari sebuah komunitas Birth Club ( @bcjuly18 ) dan aktif di beberapa komunitas. Aku suka berbagi info apapun, karna Sharing is Caring. Suka mengikuti Campaign. Mencoba dan mereview produk.
Di postingan blog aku selanjutnya, aku akan share berbagai informasi khususnya parenting, tips kesehatan, review produk, tempat, tutorial dan sharing session. Aku ingin lebih menyalurkan tulisan aku agar bermanfaat untuk orang lain. Semoga kalian suka
Jika ada kritik, saran tentang gaya penulisan dan isi/tema blog aku, bisa kirim email ke avrinanur@gmail.com ... boleh juga DM aku ke akun instagram https://instagram.com/ave_rin atau twitter https://twitter.com/ve_reene … Follow juga boleh hehehee
Thank you n happy reading 
my little family _ take by Avrin





















Comments