Skip to main content

Mengenal Lebih Dekat Virtual Office Arvahub Jakarta

sumber www.arvahub.com

Apa sih Virtual Office Arvahub itu? Bergerak dibidang apa?

Mungkin beberapa diantara kalian belom tau apa itu Virtual Office Arvahub. Bahkan mungkin ada yang baru mendengar. Bener nggak?

Naah buat kalian yang belom tau, aku akan menjelaskan tentang Virtual Office Arvahub supaya kalian dapat mengenalnya lebih dekat, khususnya untuk Virtual Office Jakarta. Arvahub adalah unit bisnis dalam perusahaan rintisan Sofyan Corp. yang bergerak di bidang properti selama lebih dari 20 tahun, Sofyan Group telah banyak melahirkan unit bisnis yang handal dan teruji di bidangnya. Mulai dari bidang properti, perhotelan, pendidikan, hingga konsultan bisnis, Sofyan Group menjadi fondasi kuat bagi Arvahub dalam mewujudkan cita-cita bisnis kita. Karena dalam bisnis berkolaborasi sangat dibutuhkan, dan Arvahub bisa menjadi katalisator dalam jejaring bisnis kita.

Arvahub siap melayani pembuatan PT & CV dengan berbagai kebutuhan kita, mulai dari akta hingga pengurusan perizinan khusus lainnya dengan cepat dan tepat. Sangat cocok untuk kita yang memulai bisnis baru, Arvahub dapat mempermudah masalah perijinan usaha kita. Sebagai negara hukum, segala sesuatu yang ada di Indonesia sudah diatur dalam peraturan perundang – undangan yang berlaku. Salah satunya tentang perusahaan, agar perusahaan kita disetujui oleh pemerintah dan diproteksi, perusahaan kita harus memiliki izin usaha yang jelas. Tanpa adanya legalitas atau izin usaha yang jelas, perusahaan kita akan susah berkembang. Hal ini karena tidak ada kepercayaan orang, lembaga, atau perusahaan lain terhadap perusahaan kita. Ini salah satu manfaat bergabung dengan Virtual Office.

Sebenarnya layanan virtual office sudah tumbuh dan berkembang sejak lama di Indonesia, hingga tahun 2019 sudah puluhan perusahaan yang bergerak dibidang layanan virtual office. Iklan penawaran tentang layanan virtual office juga sudah banyak kita temui dimana mana baik online maupun offline. Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia yang sekarang ini sudah banyak tersedia layanan virtual office. Sebagai ibu kota yang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi, jakarta menjadi kota pilihan untuk mendirikan bisnis dan mengembangkan sayap sebagai wirausaha. Ketersediaan ruang di jakarta yang semakin kesini semakin berkurang serta mahalnya harga sewa gedung perkantoran di pusat kota dimanfaatkan sebagai peluang untuk mendirikan  Virtual Office Jakarta. Dengan mengeluarkan biaya kisaran Rp. 142.000 sampai Rp. 1.124.00 per bulan saja perusahaan kita sudah bisa menggunakan layanan kantor virtual dengan layanan seperti alamat domisili perusahaan yang bisa meningkatkan kepercayaan orang terhadap perusahaan anda, layanan resepsionis yang bekerja secara profesional untuk perusahaan kita ditambah lagi dengan layanan penerimaan surat, dokumen dan paket yang semakin memudahkan pekerjaan kita. Arvahub menjadi salah satu penyedia layanan  Virtual Office Jakarta yang sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya, letaknya yang berada di lokasi bisnis yang strategis di pusat kota juga akan semakin meningkatkan kredibilitas dan branding terhadap usaha kita.

Saat kita mencari virtual office yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan harga sewa murah, alamat strategis dan memiliki fasilitas lengkap dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Virtual Office Jakarta Arvahub membuka peluang dan mengakomodir segala kebutuhan kita dalam rangka efisiensi, proses pendirian dan pengembangan perusahaan. Menawarkan layanan virtual office murah di kawasan Jakarta Pusat yang berdomisili di Gedung Arva lantai 3 Jalan Gondangdia, Bea Cukai No. 40, Jakarta Pusat. Dengan alamat yang sangat strategis & prestisius di Jakarta Pusat dapat meningkatkan citra, value dan branding lebih bagi perusahaan kita. Arvahub memberikan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 3.500.000,-/tahun. Umumnya sewa virtual office adalah Rp. 1.000.000,-/bulan, tetapi tidak dengan Arvahub yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga yang murah hanya sekitar Rp 10.000,-/hari. Tentunya akan membuat kita sangat tertarik.

sumber www.arvahub.com

sumber www.arvahub.com
Alamat
Gedung Arva Lt 3
jalan Gondangdia lama no 40 BC Gondangdia, Jakarta Pusat
Kontak
Telp. 021-3905967
whatsapp +62811–9189–952
email ke hi@arvahub.com
Jam Buka
Senin—Jumat: 09.00 – 17.00 WIB


sumber www.arvahub.com

sumber www.arvahub.com

Love,
Avrin

Comments

  1. Ya Allah, harga sewa di Virtual Office Arvahub benar-benar sangat terjangkau ya mbak plus tempatnya juga nyaman sekali

    ReplyDelete
  2. Nyaman sekali bisa kerja di kantor kayak gini.. nyaman banget dan mewah gitu...

    ReplyDelete
  3. sewanya terhitung murah ya mbak cuma 10.000 per harinya, kantornya pun nyaman banget

    ReplyDelete
  4. Tmptnya nyaman bgt ya, trs affordable bgt.

    ReplyDelete
  5. Tempatnya nyaman banget ya... terima kasih ya infonya aku save kalo suatu saat butuh

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu apa itu virtual office kak. Makasih sharing nya ya kak bermanfaat banget 😊

    ReplyDelete
  7. Aku baru paham nih tentang Virtual Office. jadi kita bisa sewa alamat kantor gitu yaa. Dari pada cari2 gedung buat disewa.. apalagi kalo modalnya belom banyak..

    ReplyDelete
  8. Tempatnya nyaman ya.. biaya sewanya juga murah.. Lokasinya cuma 1 ya di Jakarta?

    ReplyDelete
  9. Kece tempatnya ya, enak jg buat dipakai meeting atau skrg yg lg trend bikin bridal / baby shower jg oke nih

    ReplyDelete

Post a Comment